top of page
Search

TALENT CONNECT TELKOM REGIONAL IV : TOP FIVE BEST INTERNS BATCH ONE

Arum Desti Wulandari - 8 April 2022



Halo sobat Digdaya!


Gimana nih kabarnya? Semoga sehat serta bahagia yah!

Mimin mau tanya deh, siapa di sini yang masih bingung nyari tempat buat Internship atau Kerja Praktek? Hmm, sini-sini merapat, mimin kasih info!


Telkom Regional IV memberikan kesempatan bagi teman-teman SMK atau Mahasiswa untuk bisa merasakan Kerja Praktek yang real experience loh! Bukan cuma disuruh bikin kopi atau fotokopi! Seru deh pastinya! Temen-temen akan dibimbing dengan mentor yang super ramah dan tentunya memberikan pengetahuan yang luar biasa untuk menunjang skill temen-temen nantinya.


Duh, bakal bosen ga ya sama siklus Internship atau Kerja Praktek yang gitu-gitu aja?”


Hush! Buang jauh-jauh pemikiran temen-temen yang seperti itu ya. Karena di Telkom Regional IV ini akan banyak kegiatan yang menunjang pengembangan diri temen-temen. Beberapa kegiatan tersebut adalah Level Up Class, Design 101, Growth Mindset dan masih banyak lagi. Kegiatan yang temen-temen ikuti nantinya juga sebagai salah satu penilaian performa temen-temen loh.



Eits, ga cuma sampe situ aja, kalau teman-teman berpartisipasi aktif di berbagai kegiatan, aktif membagikan kegiatan selama Kerja Praktek, tidak menutup kemungkinan temen-temen akan menempati posisi sebagai TOP FIVE BEST INTERNS seperti kakak-kakak yang ada di batch pertama yang berhasil mendapat gelar “Talent Connect” loh. Kakak-kakak yang super keren itu adalah sebagai berikut :


  • Prasasti Budi Utami - CS

  • Umalasita Dewi - Finance

  • Regina Octaviani Wihalau - HC

  • Al Farel Pragaska - SDI Under Optima

  • Muhammad Rionando Divangga - EGBIS


Temen-temen yang berhasil menjadi TOP FIVE BEST Interns ini akan mendapat kado seperti sertifikat, special gift box, sharing tentang work journey di Telkom dan office tour!

Gimana, tertarik Kerja Praktek di Telkom Regional kan pastinya? Dan tentunya semakin memberi semangat buat temen-temen Kerja Praktek untuk selalu maksimal di setiap sesinya ya!


Terima kasih untuk kamu yang sudah membaca! Jangan lupa kunjungi dan ikuti kami di media sosial untuk melihat keseruan event-event lainnya ya!


💭Website: digdayaspace.com


50 views0 comments

Comments


bottom of page